jurus cewek

Cowok bisa mati kutu kalau cewek ngomong kalimat-kalimat sakti ini

Dalam setiap hubungan, berantem atau beda pendapat itu adalah jadi hal biasa. Dan berantem (yang baik) sebenarnya bukan untuk mendebatkan siapa yang salah dan siapa yang benar, tapi lebih kepada pembelajaran untuk mencari solusi untuk menaikkan kualitas hubungan. Ya nggak?

Tapi sayangnya, entah dari mana datangnya dan siapa oknumnya, ada satu peraturan nggak tertulis yang ngomong:

1. Cewek itu paling benar dan cowok selalu salah
2. Apabila cewek melakukan kesalahan, maka ingatlah hal pertama

Aturan ini secara nggak langsung terimplementasi dalam keseharian hubungan kita. Tapi kadang cewek memang terlalu kejam dalam menyiksa cowok dengan perkataan-perkataan saktinya. Berikut ini beberapa kalimat cwek yang sukses mengskak-mat cowok seperti dihimpun brilio.netdari berbagai sumber. Cek ya!

1. “Aku yang salah dan kamu selalu benar”
Ini senjata cewek yang dikeluarkan hanya saat dia udah terdesak karena tahu kalau dia salah. Biasanya ini digunakan saat dia untuk mengakui dan sekaligus sebagai serangan balik.

Kalimat ini sudah pasti bikin cowok mendadak lemah, dan terintimidasi perasaannya. Kalau sudah begini cowok cuma bisa diam dan seketika kendali berada di tangan cewek.

2. “Kamu itu nggak peka banget sih?”
Cewek itu akan ngomong kalimat sakti ini ketika dia merasa sangat kesal sama cowok. Kesal karena kamu nggak nerima semua kode yang dia kasih ke kamu. Misalnya, kamu lagi jalan sama cewek kamu yang cuma pakai tank top. Kebetulan baru saja selesai hujan. Cewek kamu menggigil kedinginan.

Cowok: Ini pakai jaket aku aja.

Cewek: Ah, nggak usah. Nggak papa, udah biasa.

Cowok: Oh, yaudah deh. Syukur kalau kamu ternyata cewek yang kuat.

Cewek: Huh, kamu tuh nggak peka!

Cowok: ………………. (ada hening yang panjang)

3. “Terserah!!!”
Cowok bisa jadi bodoh sesaat ketika cewek mengucapkan kalimat sakti yang ini. Ibarat catur, ini bisa jadi skak mat dan yaudah, game over. Bayangin pas kamu berantem dan cewek kamu tiba-tiba ngomong, “Terserah!”, yaudah mending kamu pura-pura mati saja.

4. “Pilih mana…?”
Hidup bisa kasih kita pilihan-pilihan yang kadang merupakan pilihan sulit. Tapi pilihan-pilihan yang disediakan hidup nggak pernah sesulit yang dikasih sama cewek.

Cewek: Anterin aku nyalon ya, bulu kakiku mulai gimbal dan ubanan nih sayang.

Cowok: Ngngng, aduh, gimana ya? Aku ada janji bimbingan skripsi nih sama dosen. Besok aja ya?

Cewek: Kamu nggak kasihan apa, lihat kakiku udah kayak kemoceng gini?

Cowok: Lah, tapi bimbingannya hari ini

Cewek: Oke, kamu pilih aku atau skripsimu?

Cowok: *salto kemudian kejang-kejang*

5. “Aku yang terlalu berharap atau kamu yang nggak pernah bisa diharapkan”
Kalimat ini diucapkan cewek sebagai bentuk kemarahan yang teramat sangat karena ekspektasinya nggak kesampaian. Kalau cewek sampai ngomong ini, cowok bisa tiba-tiba menjadi lemah tak berdaya dan nggak tahu mesti berbuat apa.

6. “Kamu kenapa sih, nggak pernah ngertiin aku?”
Kalimat ini juga bisa jadi alternatif lain yang akan diucapkan cewek kalau keinginannya nggak terkabulkan. Sama seperti poin nomor lima, perbedaannya adalah kalimat ini punya penekanan bahwa cewek itu selalu benar. Dan ketika cewek mengeluarkan kalimat ini, maka sudah dipastikan cowok akan melelah bagaikan es krim terkena panas.

7. “Cowok itu semuanya sama saja!”
Ini adalah bentuk kekesalan cewek dan digunakan untuk memojokkan posisi cowok sekaligus sebagai serangan balik. Pada momen ini, satu-satunya cara yang bisa dilakukan cowok adalah pura-pura mati atau menghilang cepat ala ninja.

Sumber : http://www.brilio.net/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s