Jatuh Cinta

Wanita Suka Pria Humoris

3 Alasan Wanita Lebih Tertarik pada Pria Humoris

Siapa yang tidak suka memiliki pasangan yang menyenangkan dan bisa menghadirkan tawa kala hati sedang gundah gulana? Rasanya, sejumlah besar wanita menginginkan tipe pria humoris menjadi pasangan. Ternyata, selain dapat mengubah suasana hati menjadi lebih menyenangkan, ada lima alasan lain yang membuat wanita jatuh hati pada pria humoris. Berikut uraiannya:

Memiliki kreativitas yang tinggi
Umumnya para pria humoris memiliki sejumlah ide cemerlang yang inovatif dan brilian. Tak sedikit, ide-ide ini jarang terpikirkan oleh orang lain. Alhasil, kala mereka memiliki pasangan, mereka hobi memberikan kejutan-kejutan manis yang membuat hati tersentuh.

Menjadi penghibur
Tipe pria ini tidak akan membuat Anda bosan. Pasalnya, mereka memiliki banyak cerita kocak dan lucu sehingga bersamanya selalu menyenangkan. Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa tertawa efektif membakar kalori sehingga tak hanya hati saja yang merasa bahagia, bisa jadi tubuh langsing tanpa usaha signifikan.

Percaya diri
Pria humoris pandai membawa diri di berbagai lingkungan sosial, entah lingkungan pertemanan dan keluarga. Alhasil, mereka pun memiliki nilai lebih di mata pasangan. Selain itu, mereka juga cenderung memiliki banyak teman karena pintar beramah tamah dan mudah akrab dengan banyak orang.

Wanita Suka Pria Humoris
Wanita Suka Pria Humoris

Menaklukan Wanita

Banyak wanita yang mengatakan, mereka memandang seorang pria menarik jika memiliki selera humor. Wanita biasanya akan mencari seseorang yang dapat membuatnya tersenyum dan tertawa dalam berbagai kesempatan.

Ternyata, tertawa memiliki pengaruh yang cukup besar dalam sebuah hubungan percintaan. Para peneliti dari Stanford University School of Medicine, Amerika Serikat, menyebutkan bahwa wanita menyukai pria yang menghargai dan mampu melontarkan guyonan yang membauat mereka terpingkal-pingkal.

Nah, bagaimana sih menciptakan humor yang dapat memikat hati para wanita? Berikut tips dan trik yang bisa disimak oleh para pria.

Pertama, hindari slapstick atau menggunakan fisik untuk melucu. Sebaliknya, fokuskan diri pada tiga aspek penting, yakni memesona, karismatik, dan sopan tanpa harus melucu dengan melukai tubuh sendiri.

Kedua, jangan sungkan untuk tertawa saat pasangan wanita Anda sedang melontarkan humor. Tidak hanya pria, wanita juga kerap melontarkan humor dan lelucon. Maka dari itu, Anda juga sebaiknya tertawa ketika wanita sedang melucu. Dengan demikian, dia pun akan merasa senang karena bisa membuat Anda tertawa.

Ketiga, tidak ada salahnya Anda dan dia saling bertukar cerita, pemikiran, rahasia, dan perasaan. Tidak jarang muncul hal-hal lucu yang dapat membuat Anda berdua tersenyum dan tertawa. Faktanya, jika Anda berdua saling bertukar momen intim ini, wanita akan merasa dihargai, dipercaya, dan dapat terbuka.

Keempat, hadirkanlah humor yang menonjolkan sisi-sisi positif. Jangan melontarkan lelucon yang membuat wanita berpikir Anda depresi atau kurang menghargai diri sendiri. Jika demikian, Anda bisa dinilai tidak memiliki rasa percaya diri sehingga membuat mereka berbalik tidak tertarik pada Anda.

Nah demikianlah alasan mengapa wanita lebih suka pria humoris 🙂

Sumber : berbagai artikel

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s