Bostoko

5 Langkah Mudah Menggunakan Bostoko

I. BOSTOKO

Perkembangan technology dewasa ini sudah merambah keseluruh sektor, tidak terkecuali sektor bisnis. Bagaimana sebuah bisnis dapat dikelola secara professional dan cepat tentunya akan menjadi nilai lebih dalam mengembangkan bisnis. Teknology tersebut bernama bostoko, sebuah aplikasi keuangan yang membantu kita dalam mengontrol kegiatan yang terjadi didalam sebuah bisnis sehingga dapat memberikan masukan kepada kita selaku pemilik usaha dalam mengambil sebuah keputusan.

Aplikasi Bostoko ini dalam perkembangannya telah banyak menyesuaikan dengan berbagai jenis usaha yang ada di Indonesia, dengan berbagai fitur yang diberikan menjadikan bostoko ini salah satu tools yang sangat lengkap dalam membantu para pelaku bisnis untuk mengembangkan usaha. Apa saja Fitur yang terdapat didalam bostoko yaitu Penjualan, Pembelian, Persediaan, dan Kantor Pusat Cabang.

Menu Bostoko

5 Langkah Menggunakan Bostoko

5 Langkah Mudah Menggunakan Bostoko

Untuk menggunakan bostoko terdapat 5 langkah cepat menguasai bostoko, yaitu :

1. Registrasi

Proses Registrasi Bostoko ini terbilang mudah cukup mengakses ke alamatbostoko.com

Registrasi Bostoko

2. Pembayaran

Selesai melakukan registrasi kita akan diarahkan ke Halaman Pembayaran yang menampilkan payment code yang mesti dimasukan sebagai No. Referensi pembayaran Akun Bostoko.

Landing Page Pembayaran

3. Login

Setelah Melakukan Pembayaran Langkah Selanjutnya adalah Login

Login

4. Panduan Awal

Panduan Awal

Setelah berhasil login maka akan diarahkan ke panduan awal. Apa saja yang harus diisikan di dalam panduan awal ini yaitu sebagai berikut :

  1. Profil Perusahaan
  2. Kategory Produk
  3. Master Produk
  4. Download Installasi POS
  5. Pengguna POS

5. Jualan

Proses penjualan ini akan dilakukan di dalam Point Of Sales baik menggunakan komputer maupun menggunakan tablet Android.

POS Windows

Android Bostoko

Demikianlah 5 Langkah Mudah dalam menggunakan aplikasi Bostoko, selamat mencoba dan rasakan kedasyatan dari aplikasi ini untuk bisnis anda.

Sumber : sifandy.com

One thought on “5 Langkah Mudah Menggunakan Bostoko

Leave a comment